muka temen yang ajib abiss

muka temen yang ajib abiss
diliat...diliattttt...

Kamis, 28 Juli 2011

wait for you ..!


 Disinilah aku, duduk dalam kegelapan. Menunggu dirinya datang padaku. Menjemputku. namun apa yang terjadi ?? dia tak kunjung datang. Akhirnya aku nekat pergi dari tempat terkutuk ini, walau itu artinya aku akan mati. Namun hatiku berkata bahwa aku harus mencari'nya'.

harusnya aku lakukan ini dari dulu, karna kini semuanya terlambat.
Dia pergi dariku. Disaat aku tak pernah sekalipun melupakannya.
di saat akau merindukan sosoknya, dan disaat aku menunggu kedatangannya. 
Dan kembali, kenyataan menampar dengan keras. dia telah mati.
raganya bernafas, namun tidak dengan jiwanya. dia telah mati untuk selamanya.
kini, biarkan aku bmenyusulmu...
jika bukan kau yang datang padaku, maka akulah yang akan datang padamu..

1 komentar: